About

Hai Movie Mania dimana pun kalian berada! Selamat datang di blog Moviebuzzter. Blog ini berisi ulasan-ulasan film dan berbagai bacaan menarik tentang film.

Rabu, 30 Maret 2011

Toy Story 3 (2010)

Film Toy Story 3 adalah lanjutan dari film Toy Story (1995) dan Toy Story 2 (1999). Dirilis pada tahun 2010, film ini langsung meledak dan melesat ke posisi atas Box-Office tahun 2010. Tak dapat dipungkiri, film ini dianggap film animasi terbaik tahun 2010 dengan diraihnya piala Oscar untuk Film Animasi Terbaik dan Lagu Soundtrack Terbaik di Academy Awards 2011.


Andy yang sekarang menjadi dewasa muda, sudah berstatus mahasiswa. Karna itulah semua boneka mainannya, dikirim ke sebuah tempat penyimpanan. Sebelum mainan dapat diletakkan di loteng, mereka secara tak sengaja terbuang dan terangkut oleh truk sampah manusia. Para mainan menemukan diri mereka di sebuah pusat penitipan anak, di mana mereka harus mencoba bertahan hidup bersama anak-anak pra-sekolah.


Inilah contoh film sekuel animasi terbaik yang pernah saya tonton. Atmosfer film ini masih tidak meninggalkan aroma dan karakter film pertama dan kedua. Inilah yang membuat film ini adalah contoh sekuel film yang sangat bagus dan kualitasnya mampu melampaui kedua film sebelumnya.


Melalui film ini saya disajikan drama yang sangat mengharukan. Pun juga disajikan petualangan seru yang membuat hati bergetar karena disisipi drama dan gerakan animasi kelas satu. Animasinya yang lebih lembut dibanding film-film pendahulunya, sehingga berbagai ekspresi dan tingkahnya mampu mewakili jalan ceritanya secara sempurna. Toy Story 3 merupakan gambaran film animasi tersukses, sukses dalam memberi tontonan yang seru juga sukses di tangga Box-Office.


Persahabatan dan cinta adalah ikatan untuk selamanya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar