About

Hai Movie Mania dimana pun kalian berada! Selamat datang di blog Moviebuzzter. Blog ini berisi ulasan-ulasan film dan berbagai bacaan menarik tentang film.

Kamis, 24 Februari 2011

Toy Story 2 (1999)

 Film ini adalah sekuel dari film Toy Story (1995). Sekedar info saja, film ini berada di urutan teratas dalam website film RottenTomatoes.com dengan mendapat rating sempurna yaitu 100%.

Koboi Woody, Buzz Light tahun, dan sisanya dari teman-teman mereka yang kembali dari kotak mainan dalam sekuel animasi komputer untuk tahun 1995 mencapai Toy Story. Kali ini, Andy, anak muda yang adalah pemilik bangga kami sebagian besar cast karakter, tidak aktif di kamp musim panas, memberikan mainan beberapa minggu ke melakukan apa yang mereka harap. Woody (suara Tom Hanks) tidak menyadari bahwa di tahun-tahun sejak model keluar dari produksi, dia menjadi kolektor barang langka dan berharga. Kolektor mainan avid (suara Wayne Knight) memutuskan bahwa ia ingin Woody untuk koleksi dan gesekan, jadi Buzz Light tahun (suara Tim Allen), Hamm (suara John Ratzenberger), Rex (suara Wallace Shawn), Slinky Dog (suara Jim Varney), dan Mr Potato Head (suara Don Rickles) usaha bersatu untuk menyelamatkan teman mereka diculik sebelum kembali Andy.

Animasi dalam film ini lebih lembut dari film pertamanya, semakin lembut dan gambar-gambarnya semakin cerah. Namun dari segi cerita, menurut saya film pertama masih unggul dari film ini. Cerita dalam film ini masih bergaya pop-culture film-film sekuel. Ceritanya terkesan dibuat-buat dengan memunculkan beberapa karakter baru. Namun yang membuat film ini pantas menjadi film sekuel bagus adalah film ini punya adegan-adegan yang thrilling dan memukau. Film ini tidak meninggalkan ramuan film pertamanya dimana animasi dan gambarnya masih nyambung dengan film pertamanya. Tensi yang disajikan juga lebih menaik sehingga dapat membuat saya menghela nafas panjang. Hal itu seperti kucing-kucingan yang mendebarkan dan thrilling. Film ini juga menyajikan drama melalui cerita dari tokoh-tokohnya. Toy Story adalah cerita mainan yang dapat mengingatkan saya pada masa kanak-kanak dulu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar