About

Hai Movie Mania dimana pun kalian berada! Selamat datang di blog Moviebuzzter. Blog ini berisi ulasan-ulasan film dan berbagai bacaan menarik tentang film.

Jumat, 01 Juli 2011

Saw (2004)

 Cerita ini berawal dari diculiknya 2 orang dan dirantai disebuah kamar mandi industri yang sudah terbengkalai. Mereka diberi perintah melalui Taperecorder dimana isinya menginstruksikan agar ia melarikan diri dari kamar mandi dan sementara orang yang lain diperintahkan untuk membunuh dia dalam waktu tertentu, jika tidak keluarganya akan dibunuh. Sementara itu ditektif bekerja memecahkan kasus itu.

Ini nih, tipikal film horror yang saya suka. Punya kekuatan skenario yang bagus dan tentunya twist yang sangat mengagetkan. Film ini banyak menawarkan ketersambungan antara adegan-adegannya. Yang intinya kita disuruh milih pilihan yang bagai makan buah simalakama. Jalinan ceritanya memang beruntun dan cukup membuat adrenalin terpacu. Namum sayangnya ada beberapa adegan yang kurang bernyawa dan gerakan kamera yang kurang rapi seolah ingin mengagetkan penonton namun terkesan rancu. Lebih-lebih tidak ada karakter yang 'bernyawa' di film ini. Namun twist ending yang ditawarkan patut diacungi jempol. Ini memang bukan film sekelas Oscar, namun ini adalah salah satu film horror yang cukup sukses mengejutkan saya. Bagi pecinta film horror, pasti tidak melewatkan film yang satu ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar