About

Hai Movie Mania dimana pun kalian berada! Selamat datang di blog Moviebuzzter. Blog ini berisi ulasan-ulasan film dan berbagai bacaan menarik tentang film.

Kamis, 14 Juli 2011

Hancock (2006)

Superhero selalu digambarkan sebagai sosok yang gagah, baik, patriot, dan sebagainya. Pokoknya sosok pahlawan yang melekat di benak penonton adalah sifat-sifat baiknya tanpa cela. Dari sekian banyak superhero Hollywood, ada satu yang terkesan aneh. Namanya Hancock. Superhero macam apa ini?


Hancock (Will Smith), superhero tempramen, sarkastik, kepahlawanan Hancock dapat menyelesaikan tugasnya dan telah menyelamatkan banyak nyawa, namun meninggalkan banyak kerusakan. Publik beruntung mempunyai pahlawan lokal namun sekaligus mengutuknya
Hancock tidak peduli dengan pendapat orang lain – hingga suatu hari ia menyelamatkan eksekutif humas Ray Embrey (Jason Bateman), dan sang pahlawan mulai menyadari bahwa dirinya tidak sehebat itu. Saat menghadapi tantangan terbesar – sekaligus membuktikan dugaan istri Ray, Mary (Charlie Theron) bahwa Hancock hanya penyebab kerusakan

Film Hancock adalah salah satu pembaharuan karakter superhero yang pernah ada. Sosok Hancock digambarkan berniat baik, namun cara melakukannya terkesan ugal-ugalan tanpa tenggang rasa dengan lingkungan sekitar. Dari awal saya disuguhkan karakter superhero yang gokil. Superhero digambarkan ugal-ugalan. Lihat aja sarana umum jadi rusak akibat ke-lebay-an kekuatan Hancock. Namun itu menjadi sesuatu hal yang menarik di film ini. Namun kejutan selanjutnya film ini jadi kurang menarik dengan karakter baru yang kejutannya kurang menarik dan malah membuat film ini menjadi tidak menarik lagi. Namun sebagai film superhero, film ini menyajikan aksi yang heroik yang lumayan keren diimbangi visual efek yang menggelegar. Namun kurang dalam segi aksi film in kurang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar